Jumat, 05 Agustus 2011

ABOUT MY FRIEND

Yak di sesi kali ini gue akan bercerita tentang gue sama temen-temen baru gw di SMU.

Di hari pertama gue masuk SMU,gue ngerasa fun fun aja gitu. Soalnya SMU yang gw masukin ini cukup bagus. Sampai gue denger kabar dari temen gw kalo di SMU ini pernah ada yang mati gara-gara di lempar pake panah sama SMU lain. Mantap. Ini sekolah apa lapangan tembak? Tapi semua itu lambat laun udah mulai gw lupakan karena peran temen-temen gue juga yang gokil gokil.

Gue kenalin deh temen-temen gue..
-Dharmo : manusia hasil plagiat dari kuda ini sering banget diejekin gara-gara bibirnya yang udah dari lahir balapan sama idung, singkat kata : bibinya offside.
-Anggoro : orangnya gendut item, kalo diliat liat dari jauh kaya sapi perah Thailand yang habis berjemur di pantai. Gue menyarankan pada dia agar memakai BH karena tete nya udah mulai berisi.. jangan-jangan dia bisa hamil juga??tapi kan dia laki-laki?bodo amat.. -Gugun : orang paling aneh yang pernah gue temui.. kalo dia ngomong agak terbata-bata gitu, mirip alien dari planet merkurius. Mukanya jerawatan.. kaya aspal. Mungkin kalo suatu saat pemerintah kehabisan duit buat bikin jalan, Gugun bisa jadi pengganti aspal.. orang tuanya juga pasti bangga karena anaknya bisa jadi pahlawan bangsa.. ‘Pak.lihat anakmu itu pak.. dia pahlawan, dia telah berkorban demi bangsa ..dia telah menjadi aspal jalanan ..gugun,jadilah aspal yang berbudi’ . Mantap.
-Mario : manusia china jadi-jadian ini seneng banget ama yang namanya cewe. Tampangnya lumayan buat narik para banci-banci. Rambutnya di jebrak-jebrakin kaya duren.. Kalo misalkan di lagi ke careffour gitu trus ada obral duren pasti dia dikira duren montong Thailand trus dikejar kejar ama tante-tante yang lagi ngidam duren. Waspadalah kau Mario..
-Dipta : manusia muka preman ini kalo ngejek itu dalem banget. Tapi dia bisa jinak banget kalo dideket pacarnya.. Mungkin gue besok-besok bisa buat usaha sirkus keliling dengan Dipta sebagai bintangnya.. ‘Saksikanlah kejinakan manusia muka preman inii.. Saksikanlah keajaiban yang dibuat oleh seorang preman.. dia bisa memakan kacang lewat hidung. !! jangan sampai ketinggalan ! ‘..
- Yogi : no comment.. pokonya keunikan dia tu punya mata dua, punya idung dibawah mata, sama punya mulut dibawah idung..
-Cahya : Manusia dengan muka bayi ini kalo ngomong ngeres banget lah ( masih bayi dah ngeres?ckckck).. Gue selalu tekankan sama dia kalo ke sekolah jangan lupa pake popok.. takutnya ntar dia kecepirit waktu lagi pelajaran, bisa ga jadi sekolah gue karena ilfil..
-Vhiyan : manusia jelmaan orang-orangan sawah ini juga sering gue ejekin gara-gara(jangan gara-gara mulu, naruto-naruto gitu)..oke naruto-naruto badanya tuh kaya sapu lidi.. Kalo Vian ada di rumah gw, udah gw kasih kerjaan dah tu.. sebagai : penggebuk lalat ..Sekali gebuk lalat langsung godek.. Mantap..
-Robi : Manusia yang hobinya meneguk miras..Ayo broo,kitaa minum-minum di rumah looo.. lo kan jago minum bir kalo gue jago minum aer putih.. Hidup minuuuum ! uooh..

-Topikk : manusia dengan muka berwajah manusia.. pinter di pelajaran .. Tapi ga pinter kalo di suruh makan batu..
- Ridwan : Lulusan SMP IT yang akhirnya jadi ndugal juga di kelas.. Mukanya kaya balon tiup tapi balon tiup yang udah kelumuran cat item.. Kadang jadi anak yang santun rajin sholat dan mengaji di kelas.. Kadang jadi preman di kelas.. Kadang jadi kucing di kelas.. oke yang ini gue ngarang..
Dhafin : hmmm, manusia dengan hidung di muka dan punya muka dengan hidung.. Kalo dia mbaca teks proklamasi malah jadi kaya nyanyi dangdut..
Okee.. itulah kira-kira temen-temen gue, untuk yang cewe cewenya menyusul ya di karenanakan yang cewe susah untuk di deteksi( yah, wanita memang tidak bisa ditebak) .. Semua ini saya buat dengan benar apa adanya dan dalam keadaan waras tidak mabok.. Pipis, love, and gaul..

0 komentar:

Posting Komentar